Yovie Widianto Bertekad Bikin Inul Daratista Berbeda

Yovie Widianto Bertekad Bikin Inul Daratista Berbeda - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Musikus Yovie Widianto mendapat kesempatan berkolaborasi dengan salah satu penyanyi dangdut kenamaan, Inul Daratista. Kolaborasi kedua musisi lintas genre ini bakal terjadi dalam Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI yang diadakan pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta.

“Jadi memang ada tantangan, biasanya sama penyanyi pop, sekarang sama penyanyi dangdut Inul,” kata Yovie Widianto di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/8.

Pendiri Kahitna itu mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Inul merupakan sebuah tantangan besar. Sebab sebagai komposer dan pencipta lagu, dia ingin menyajikan Inul di luar dari kebiasaan sebagai penyanyi dangdut.

“Saya ingin orang memandang Inul dengan sudut berbeda. Bagian tertentu ada katentuannya, misal enggak boleh cengkok,” jelas Yovie.



Sejauh ini Yovie Widianto telah menyiapkan sebuah lagu bagi Inul Daratista untuk dibawakan di Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun RCTI. Namun dirinya masih merahasiakan lagu tersebut. Menurutnya lagu tersebut akan membuat Inul terdengar berbeda.

“Lagunya masih rahasia, yang jelas bukan dangdut,” imbuh Yovie.

Konser Warna Warni Cerita Cinta 30 Tahun merupakan malam puncak ulang tahun RCTI pada 23 Agustus 2019 di Ancol, Jakarta. Sejumlah musisi dipastikan hadir untuk memeriahkan pesta.

Salah satu bintang tamu utama adalah penyanyi asal Korea yang merupakan anggota SHInee, Taemin. Selain Taemin, acara juga dimeriahkan Dewa 19, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Judika, Ari Lasso, Afgan, Isyana, Rizky Febian, Marion Jola, Ayu Ting Ting, Inul Daratista, dan sebagainya.(mg3/jpnn)