Yovie Widianto: Arsy dan Brisia Jodie Sering Pelukan di Belakang Panggung

Yovie Widianto: Arsy dan Brisia Jodie Sering Pelukan di Belakang Panggung - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Sejak berduet lewat lagu Dengan Caraku, penyanyi Arsy Widianto dan Brisia Jodie menjalin kedekatan. Keduanya bahkan dikabarkan berpacaran.

Saat dikonfirmasi ke ayah Arsy Widianto yakni Yovie Widianto, dia mengaku tidak tahu status hubungan anaknya itu dengan Brisia Jodie. Dia hanya menyebut keduanya memang sangat dekat dan mesra di berbagai kesempatan.

BACA JUGA: Arsy Widianto Melejit Berkat Warisi Bakat Romantis Yovie

“Soal pacaran atau enggak, saya enggak tahu. Tapi mereka sering peluk-pelukan di belakang panggung,” kata Yovie Widianto di Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (7/11).



Pendiri Kahitna itu mengaku tidak masalah Arsy dan Brisia Jodie menjalin kedekatan. Namun Yovie lebih mengusulkan keduanya untuk tidak berpacaran terlebih dahulu.

“Jangan pacaran dulu lah,” ucap Yovie.

Menurut Yovie, lebih baik Arsy dan Brisia Jodie kini fokus pada karier bermusik. Apalagi saat ini keduanya masih tergolong sangat muda.

“Mending mereka fokus karier dulu, berkarya, kebetulan Arsy dan Brisia Jodie juga punya beberapa lagu yang akan dirilis,” tutup Yovie Widianto. (mg3/jpnn)