Wanna One Siap Mengguncang Indonesia, Jangan Sampai Terlewat

wanna one

RADAR MALANG ONLINE – Setelah menyapa penggemarnya di Indonesia awal tahun ini (21/1), saat jumpa dengan penggemar bertajuk Wanna One Wanna Be Loved di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang Selatan, grup idola asal Korea Selatan (Korsel) ini akan menggelar konser di Indonesia.

Bertajuk Wanna One World Tour – One: The World, konser akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 15 Juli 2018. Konser tersebut merupakan bagian dari tur dunia ke 13 kota di seluruh dunia.

Selain Indonesia, Wanna One juga akan bertandang ke empat kota di Amerika Serikat, yakni San Jose, Dallas, Chicago, dan Atlanta. Lalu, berlanjut ke Singapura, Kuala Lumpur (Malaysia), Hongkong, Bangkok (Thailand), dan Melbourne (Australia).


Wanna One (워너원) – 에너제틱 (Energetic) MV
(YouTube/Stone Music Entertainment)

Informasi itu diumumkan oleh promotor IME Indonesia melalui poster konser Wanna One yang diunggah dalam akun Twitter @ime_indonesia beberapa waktu lalu.



Wanna One World Tour. One: The World. 2018. 7. 15. Sun in Jakarta. ICE BSD,” Demikian yang tercantum pada poster yang diunggah beberapa waktu lalu itu.

Diketahui, Konser pertama dari tur dunia tersebut digelar di Seoul, Korea Selatan, pada 1-3 Juni 2018 kemarin. Tak butuh lama untuk tiket tersebut ludes terjual.

Menurut Yoon Ji-sung, leader Wanna One, dirinya dan sepuluh rekannya memang ingin berkeliling ke negara selain Korea Selatan untuk menyapa Wannable (sebutan untuk penggemar Wanna One).

”Kami nggak menyangka fans kami sebanyak ini walaupun Wanna One masih sangat baru,” ucap Ji-sung saat sesi press meeting awal tahun ini di ICE BSD City.

Sejak debut pada Agustus 2017, mereka memang menorehkan sejumlah prestasi. Di antaranya, dua gelar di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 lalu. Wanna One juga meraih predikat Best New Male Artist dan Best Male Group. Dalam kategori Best Male Group, Ji-sung dkk mengalahkan nama-nama besar seperti EXO, BTS, dan GOT7.

Mini album Wanna One yang berjudul 1X1=1 (To Be One) juga sukses di pasar musik digital serta fisik. Dalam konser yang akan digelar beberapa hari ke depan, Wanna One juga akan membawakan beberapa lagu hits nya seperti Kangaroo, Light, dan lainnya.

video

(yln/JPC)