Vino Bastian dan Marsha Timothy Kompak Jadi yang Terbaik di IMAA 2018

Marsha Timothy

RADAR MALANG ONLINE – Pasangan suami-istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy kompak memboyong penghargaan pada Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2018. Pasangan itu pun juga terlihat kompak dengan pakaian senada berwarna hitam saat menghadiri acara tersebut.

Vino G Bastian meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terfavorit melalui film Chrisye. Dalam film itu, akting bapak satu anak ini memang sangat memukau sebagaiĀ  almarhum Chrisye muda saat berjuang membangun karier di dunia musik tanah air.

Bersaing melawan Adipati Dolken, Reza Rahadian, Rukman Rosadi, dan Teuku Rifnu Wikana, Vino berhasil keluar sebagai juara. Suami dari Marsha Timothy ini pun berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.


FILM CHRISYE OFFICIAL TRAILER | TAYANG 7 DESEMBER 2017
(YouTube/MNCP Movie)

“Terima kasih pada semua yang terlibat. Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dari Allah. Mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik,” kata Vino sambil memegang piala.



Sedangkan sang istri, Marsha Timothy mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik. Penghargaan tersebut diraihnya berkat kebolehannya berakting dalam film Marlina si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Kemenangan Marsha dalam film karya Mouly Surya itu bukan kali pertama. Istri Vino G Bastian ini sebelumnya juga meraih penghargaan di Cannes Film Festival berkat film tersebut.

“Terima kasih juga kepada semua juri karena untuk film ini saya tidak bisa memberikan penilaian,” pungkas Marsha.

video

(yln/JPC)