Vicky Prasetyo Blokir Akun Instagram Elly Sugigi

Vicky Prasetyo Blokir Akun Instagram Elly Sugigi - JPNN.com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Vicky Prasetyo dikabarkan telah memblokir akun Instagram milik Elly Sugigi. Hal itu menurut penuturan wanita yang karib disapa Mpok Elly tersebut.

Hal ini lantaran dirinya telah membela Anggia Chan, yang merupakan mantan pacar settingan Vicky untuk mendompleng nama keduanya di dunia hiburan.

“Vicky kesal sama saya juga kenapa sebetulnya aku enggak ada masalah apa-apa. Tapi aku diblokir IG ku sama Vicky,” tulis Mpok Elly.

Ibu tiga anak ini mengaku heran mengapa akun Instagramnya sampai diblokir oleh Vicky. Padahal menurut Mpok Elly, dirinya sama sekali enggan ikut campur permasalahan mereka berdua.

“Padahal aku nggak pernah ikut campur urusan dia sama siapapun. Jadi aku saksi dari Anggia Chan dan dari semuanya,” ucap Mpok Elly.



Kasus Anggia dan keluarga Vicky bermula saat dirinya mengungkap ke publik soal settingan hubungannya dengan mantan Zaskia Gotik itu.

Anggia menyebut Vicky menawarkannya untuk menjadi terkenal dan ikut dalam shownya dengan membayar Rp50 juta. Keduanya lalu berpura-pura jadi kekasih.

Setelah itu, diduga kesal dengan pengakuan Anggia, satu demi satu perseteruan melebar kemana-mana. Termasuk ke adik Vicky dan adik Anggia.