Unik, Mike Lewis Pilih Foxtrot Six Jadi Kado Valentine untuk Kekasih

RADAR MALANG ONLINE – Aktor Mike Lewis mengungkapkan film terbaru yang dibintanginya berjudul Foxtrot Six Movie akan dijadikan hadiah valentine di hari kasih sayang yang jatuh pada 14 Februari mendatang untuk sang kekasih.

Mike mengaku ingin mempersembahkan hasil kerja kerasnya selama ini bagi Janisa Pradja, kekasih hatinya yang selalu dia pamerkan di Instagram pribadinya.

“(Film) ini untuk kasih hadiah valentine ke pacarku,” ungkap Mike Lewis saat ditemui usai screening film Foxtrot Six Movie di Plaza Indonesia, Rabu (13/2) malam.


66 QUESTIONS Foxtrot Six with MIKE LEWIS
(YouTube/MD Pictures)

Menurut Mike, hadiah tersebut diberikan karena Janisa Pradja mengidamkan sosok aktor yang mengagumkan. Melalui Foxtrot Six, Mike ingin menunjukan bahwa dia bisa menjadi apa yang diinginkan sang kekasih.

“Aku mau kasih lihat ke dia, kalau aku bisa jadi aktor seperti yang dia mau,” jelas Mike sembari tersenyum.

Meski demikian, saat ditanyai lebih lanjut mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Mike enggan menjelaskan. Dia hanya menegaskan bahagia memiliki kekasih seperti Janisa.

“Ya, pokoknya aku senang banget tapi untuk nanti gimana, nanti aku share lagi ya,” tukas Mike.

Seperti diketahui, Janisa Pradja pertama kali dipamerkan oleh Mike Lewis lewat sebuah unggahan video di akun Instagram-nya, @mike_lewis. Dalam video yang diunggah September tahun lalu itu, Mike Lewis memamerkan kedekatannya dengan Janisa Pradja yang telah mendapatkan restu dari mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Yuliani