Toy Story 4: Petualangan Woody Mencari Forky

Toy Story 4: Petualangan Woody Mencari Forky - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Setelah sembilan tahun tersimpan rapi, akhirnya para mainan kembali beraksi. Film Toy Story 4 dirilis pada 19 Juni di Indonesia. Woody si koboi (Tom Hanks) masih jadi pemeran utama dengan cerita baru. Dia mengajak sejumlah mainan lain bersamanya. Baik yang lama maupun yang baru.

Di Toy Story 4, Woody sudah menjadi mainan Bonnie (Emily Hahn). Suatu ketika, Bonnie membuat mainan yang diberi nama Forky (Tony Hale). Saat Forky menghilang, Woody berusaha mencarinya demi membuat Bonnie senang.

Dalam pencariannya, Woody bertemu kembali dengan kekasih yang lama menghilang, Bo Peep (Annie Potts). Bersama, mereka mencari Forky dan mengembalikannya ke Bonnie. Selama pencarian itu, hubungan Woody dengan Peep semakin erat. Hingga mereka sadar bahwa ada perbedaan besar di antara mereka.

Menurut sutradara Josh Cooley, ide Toy Story 4 berawal dari keinginan untuk menggambarkan kisah hidup Woody setelah tak bersama Andy, pemilik terdahulu. ”Semua orang pasti mengalami transisi. Itulah yang kami angkat di film ini, selain nostalgia,” katanya dalam Global Press Junket for Pixar’s Toy Story 4 di Feature Animation Building, Disney’s Hollywood Studios, Orlando, Sabtu siang (8/6) waktu setempat atau Minggu dini hari (9/6) WIB.



BACA JUGA: Syuting Rampung, Ini Tanggal Rilis Toy Story 4

Para pengisi suara pun senang karena bisa menghadirkan kembali mainan favorit anak-anak dan orang dewasa itu. Hanks, misalnya. “Woody sudah jadi bagian hidupku selama 25 tahun,” ujarnya pada sesi yang sama.

Hal serupa dirasakan Tim Allen, pengisi suara Buzz Lightyear. Sebagai orang dewasa, dia tak kalah senang dengan anak-anak yang menunggu Toy Story 4. “Ini bisa menjadi film keluarga yang kaya makna dan hangat,” ucapnya.

Sementara itu, Toy Story 4 menjadi momen kembalinya Peep setelah 20 tahun. Terakhir, boneka porselen tersebut muncul di Toy Story 2 (1999). ”Dia karakter yang hangat dan penuh cinta. Sama seperti perasaanku saat ditawari kembali mengisi suaranya,” papar Potts.

Sumber : Jawa Pos