Tora Sudiro Tidak Konsentrasi Syuting Bareng Alien | RADAR MALANG ONLINE

Tora Sudiro Tidak Konsentrasi Syuting Bareng Alien | JawaPos.com

RADAR MALANG ONLINE – Aktor Tora Sudiro sering salah take selama syuting film Gila Lu Ndro. Hal tersebut dikarenakan kondisi lawan mainnya yang adalah Alien, yakni Indro Warkop.

“Saya penuh ketakutan, jadi sering salah pas take. Kasihan lihat Om Indro, dandanannya begitu,” kata Tora Sudiro di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/7) malam.

Suami Mieke Amalia itu merasa takut salah lantaran kondisi Indro Warkop yang memakai full make-up. Dia merasa kasihan dengan Indro yang menahan panas karena dandanan menjadi alien, sehingga ada beban tersendiri jika memperpanjang durasi take action.


Official Trailer “Gila Lu Ndro” | 13 September 2018 Ketemu Alien di Bioskop
(YouTube/Falcon)

“Dandanan Om Indro jadi alien itu kan panas banget, dia harus make-up sampai 3 jam. Kan kasihan kalau gue salah-salah terus, tapi itu yang justru bikin gue salah, karena takut salah,” jelasnya.



Namun, meski banyak mengulang adegan, Tora dan Indro dapat merampungkan syuting selama 25 hari. Bahkan, dia mengaku proses syuting berjalan cukup menyenangkan karena karakter yang lucu-lucu.

“Syutingnya seru. Selain sama Indro, gue juga senang bisa main film sama Mieke, Adhiyat, dan banyak komika lainnya, lucu-lucu,”pungkasnya.

Gila Lu Ndro merupakan film komedi spin-off dari Warkop DKI Reborn. Ceritanya tentang pertemuan Indro yang diperankan Tora Sudiro dengan alien bernama Al yang diperankan Indro Warkop.

Selain Indro Warkop dan Tora Sudiro, film arahan Herwin Novianto ini dibintangi pemain berbakat lainnya. Di antaranya, Mieke Amalia, Adhiyat, Adit Herwanda, dan komika lainnya. Film Gila Lu Ndro rencananya tayang di bioskop mulai 13 September 2018 mendatang.

video

(yln/JPC)