Tokoh Baru Toy Story 4 Langsung Mencuri Perhatian, Siapa Mereka?

Toy Story 4: Petualangan Woody Mencari Forky - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Di setiap filmnya, franchise Toy Story selalu menampilkan karakter baru. Bukan cuma satu atau dua, tapi bisa lebih dari lima. Entah sebagai tokoh penting atau sekadar supporting. Di Toy Story 4, selain enam karakter, penonton akan melihat banyak mainan baru.

Sutradara Josh Cooley menjelaskan bahwa setiap karakter akan memiliki sumbangsih pada jalan cerita. Bukan sekadar tempelan.

“Prosesnya memang sulit. Tapi, kami ingin setiap karakter bisa punya penggemar,” ujar Cooley. Hal tersebut berlaku untuk semua karakter baru. Mulai Duke Caboom, Forky, Gabby Gabby, hingga Giggle McDimples yang mungil.

BACA JUGA: Cerita Para Pengisi Suara Toy Story Dua Dekade Menjaga Karakter



Para pengisi suara karakter baru pun begitu antusias. Keanu Reeves misalnya. Lewat perannya sebagai pengisi suara Duke Caboom, Reeves ingin memberikan sentuhan lebih dalam pada cerita. Bukan sekadar berpose di atas sepeda motornya.

“Karakter yang diciptakan Pixar sangat kuat dan berciri khas. Caboom akan mendapat sesuatu yang penting,” kata Reeves.

Karakter baru yang juga berperan penting adalah Forky (Tony Hale). Keberadaannya bisa dibilang menggerakkan jalan cerita. Hampir sama pentingnya dengan Woody atau Buzz. Bahkan, sejumlah penggemar atau orang yang sudah menyaksikan film Toy Story 4 mengatakan bahwa Forky mencuri pertunjukan.

Menanggapi respons positif atas karakter Forky, Hale bersyukur. Komedian 48 tahun itu akhirnya berhasil membuat karakter Forky sejajar dengan Woody dan Buzz. “Saya dan pengisi suara lain adalah bagian dari sebuah masterpiece,” kata Hale lega. (len/c6/nda)

Sumber : Jawa Pos