Tina Toon Diremehkan Sebagai Anggota DPRD DKI Jakarta

Dampak Kabut Asap, Pesawat Batal Mendarat di Bandara Silangit - JPNN.com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Penyanyi Tina Toon mengaku sempat diremehkan saat terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024. Setelah dilantik, komentar negatif tersebut tetap ada, terutama di media sosial.

“Banyak yang mendukung, banyak yang meremehkan, ada yang bully, ada yang kasih masukan, dan lain-lain,” kata Tina di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Meski demikian, pelantun lagu Bolo-bolo itu tidak ambil pusing terkait komentar netizen. Tina Toon menyadari bahwa kritik dari banyak orang adalah konsekuensi dari tugasnya kini.

“Pasti aku terima, tetapi kalau cuma bully-an, dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, enggak usah ditanggapi,” ucap pemilik nama asli Agustina Hermanto itu.

Tina Toon lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta sebagai calon legislatif dari partai PDI-Perjuangan. Suara yang diperoleh di Daerah Pemilihan (Dapil) II mengantarkannya ke Kebon Sirih.



Pada 26 Agustus lalu, Tina Toon telah dilantik KPU DKI Jakarta. Berserta 105 orang lainnya yang juga lolos menjadi anggota DPRD DKI Jakarta Periode 2019-2024. (mg3/jpnn)