The Weeknd Menangis Saat Tampil di Coachella

The Weeknd Menangis Saat Tampil di Coachella

Seperti dilansir laman People, Minggu (15/4), The Weeknd terlihat meneteskan air mata saat berada di panggung Coachella. Momen itu terjadi saat dirinya membawakan lagu Call Out My Name. Meski penonton di bawah panggung tidak begitu jelas melihatnya, namun berbeda dengan penonton yang melihat live streaming.

Mereka mengaku melihat dengan jelas bahwa The Weeknd ketika membawakan lagu tersebut. Penggemar kemudian berasumsi bahwa Call Out My Name adalah lagu patah hati The Weeknd. Sebab, selama ini tembang itu disinyalir bercerita tentang hubungan The Weeknd dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Hal tersebut diduga menjadi pemicu dirinya menangis di atas panggung.

Call Out My Name sendiri merupakan karya solo pertama pertama The Weeknd sejak perpisahannya dari Selena Gomez. Pasangan itu berpisah pada Oktober 2017 setelah berpacaran selama 10 bulan.

I said I didn’t feel nothing baby, but I lied/I almost cut a piece of myself for your life,” bunyi lirik yang dinyanyikan The Weeknd.

Akibat lirik tersebut, penggemar sempat mempertanyakan apakah The Weeknd dianggap memberi ginjal untuk Selena Gomez. Cewek 25 tahun itu memang membutuhkan ginjal untuk transplantasi tahun lalu.



Seperti diketahui, The Weeknd sempat berpacaran selama sepuluh bulan dengan Selena Gomez. Namun hubungan keduanya kandas dan Selena Gomez memilih kembali pada Justin Bierber. Tapi kini keduanya juga telah putus, dan Selena Gomez pun sendiri lagi.


(ded/JPC)