The Interrupters Umumkan Jadwal Rilis Album Baru

The Interrupters

“Here it is! New video for our single She’s Kerosene directed by Tim Timebomb check it out,” bunyi pengumuman yang disampaikan pihak The Interrupters lewat laman resminya.

Peluncuran single She’s Kerosene dari The Interrupters ditandai juga dengan perilisan video musik. Video klip mereka kali ini digarap oleh pentolan Rancid, Tim Armstrong. Dalam video ditampilkan aksi dari grup yang diisi Aimee Interrupter, Kevin Bivona, Justin Bivona, dan Jesse Bivona memainkan She’s Kerosene. Mereka berdiri sambil bergoyang di depan sebuah latar belakang hitam putih.

Lagu She’s Kerosene sekaligus menjadi jembatan jelang album terbaru The Interrupters. Band yang aktif sejak 2011 itu telah mengumumkan bakal segera meluncurkan album baru. Album ketiga mereka berjudul Fight The Good Fight akan dirilis secara global pada 29 Juni 2018 mendatang.

Sedikit bocoran, album baru The Interrupters diproduseri oleh pentolan Rancid, Tim Armstrong. Dia juga dibantu oleh Tom Lord-Alge yang merupakan langganan blink-182, Fall Out Boy, dan Weezer. Rekaman tersebut akan keluar di bawah naunga Hellcat Records.

Beberapa bocoran menyebut bahwa album Fight The Good Fight berisi 12 lagu. The Interrupters tetap menyajikan musik ska-punk sebagai garis utama karya mereka. 




(ded/JPC)