Tessa Kaunang Masih Rahasiakan Alasan Bercerai dari Anak-anaknya

Tessa Kaunang Masih Rahasiakan Alasan Bercerai dari Anak-anaknya - JPNN.com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Pesinetron Tessa Kaunang masih menyimpan rapat alasan dirinya bercerai dari Sandy Tumiwa. Ia sengaja merahasiakan alasan itu demi kedua buah hatinya,  Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Menurut Tessa Kaunang, belum saatnya ia membeberkan masalah dengan mantan suaminya itu. Selain itu, kedua anaknya juga tidak pernah menanyakan hal tersebut.

“Enggak tahu kenapa anak-anak enggak pernah tanya, makanya saya tidak berusaha memberitahu perihal papahnya,” kata Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Apalagi, lanjut Tessa Kaunang, mantan suaminya terus bermasalah dengan hukum. “Beruntung, anak-anak tidak suka nonton televisi Indonesia. Makanya enggak tahu pemberitaan negatif soal papahnya,” ujarnya.

Meski begitu, kata Tessa, anak-anak pasti akan tahu masalah yang tengah dihadapi oleh ayahnya, cepat atau lambat. Ia pun tak ingin memaksakan anak-anaknya mengetahui masalah yang tengah dihadapi oleh ayahnya.



“Kalau pada akhirnya anak-anak tahu, baru saya memberi pemahaman mengenai papahnya. Jadi sekarang biarin aja, mengalir kayak air,” jelas putri musikus Arthur Kaunang itu.

Diketahui, Sandy Tumiwa saat ini masih menjalani proses hukuman terkait kasus penyalahgunaan narkoba.(mg7/jpnn)