Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla

Teman Tapi Menikah 2, Mawar De Jongh Gantikan Vanesha Prescilla

RADAR MALANG ONLINE – Aktor Adipati Dolken kembali memerankan Ditto Percusion dalam ‘Teman Tapi Menikah 2’. Namun kali ini, pasangan Adipati dalam film diganti dengan Mawar De Jongh, yang berperan sebagai Ayudia Bing Slamet. Sehingga, tidak akan ada sosok Vanesha Prescilla dalam film kali ini.

Sukses masuk dalam jajaran film Box Office Indonesia, Falcon Pictures segera merilis film ‘Teman Tapi Menikah 2’. Film itu bercerita tentang kisah hidup dan perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Sedikit berbeda dengan film sebelumnya, tokoh Ayudia Bing Slamet tidak lagi diperankan oleh Vanesha Prescilla. Sebagai gantinya, Falcon Pictures memilih Mawar De Jongh yang sukses mendapatkan perhatian saat memerankan tokoh Anelies dalam film ‘Bumi Manusia’.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, film ‘Teman Tapi Menikah 2’ ada sedikit perbedaan konsep dengan masuknya Mawar. ‘Tapi, saya yakin, Mawar mampu mendalamin karakter Ayu. Semoga film ini bisa kembali masuk jajaran film Box Office Indonesia,” katanya dalam konferensi pers, Senin (20/1)

Sementara itu, Rako Prijanto yang kembali menyutradarai film ‘Teman Tapi Menikah 2’, mengaku sangat senang dengan film ini. Untuk menggarap sekuel film Teman Tapi Menikah, ada tantangan sendiri.

“Persiapan paling khusus adalah bagaimana bekerjasama dengan Adipati Dolken dan Mawar De Jongh agar mereka bisa mendapatkan chemistry,” ungkapnya.

Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto Percussion mengaku tidak mengalami kesulitan beradu akting dengan Mawar. Dia memang mengakui, Vanesha dan Mawar adalah dua sosok yang berbeda yang pastinya memiliki tantangan tersendiri untuk membangun chemistry.

“Tidak sulit membangun chemistry dengan Mawar. Mungkin awalnya sedikit canggung, tapi setelah ngobrol semua langsung cair,” jelas Adipati.

Adipati mengakui banyak jalan cerita yang jauh lebih berkembang daripada film pertama. Dia menilai keduanya adalah sosok yang berbeda.

Film ‘Teman Tapi Menikah 2’ akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada 27 Februati 2020 yang akan datang. Film itu sebelumnya sukses dengan film pertamanya yang masuk kategori Box Office.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani