Tangisan Dul Saat Gantikan Ahmad Dhani di konser Dewa 19 Reuni

Tangisan Dul Saat Gantikan Ahmad Dhani di konser Dewa 19 Reuni

RADAR MALANG ONLINE – Abdul Qodir Jaelani atau akrab disapa Dul, menangis saat menggantikan posisi ayahnya, Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 Reunion feat Ari Lasso & Once Mekel Concert di Malaysia.

Konser bertajuk Reunion tersebut digelar di Stadium Malawati Shah Alam, Malaysia pada Sabtu (2/1) malam. Sebelumnya, anak bungsu Ahmad Dhani itu memang diminta manajemen Dewa 19 untuk menggantikan posisi sang ayah yang saat ini telah mendekam di sel karena kasus ujaran kebencian.

Dul yang hanya sekali berlatih dengan Dewa 19 sebelum konser pun merasa gugup. Sebelum konser, ia terus berlatih memainkan keyboard, hal itu diabadikan vokalis Dewa 19 Ari Lasso melalui Instagram pribadinya.

Unggahan Ari Lasso di Instagram-nya (Instagram/ari_lasso)


Tak dinyana, saat tampil di atas panggung bersama Dewa 19 di hari konser dilaksanakan, Dul sempat menangis. Ia menangis saat mengiringi Dewa 19 dan Ari Lasso menyanyikan lagu Hadapi dengan Senyuman.

Momen tersebut diabadikan oleh Ari Lasso, dan diunggah oleh akun @ari_lasso pada Minggu (3/1). Tampak sang gitaris Andra juga mendekati Dul saat menangis. Tidak hanya itu, terlihat layar di panggung juga menampilkan potret Ahmad Dhani.

“Hadapi dengan senyuman. Semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa. Semua ‘kan baik-baik saja,” terdengar Ari Lasso menyanyikan lagu tersebut diiringi penonton yang turut bernyanyi sambil menyalakan cahaya ponsel dan menggerakannya di udara.

“Dan Dul pun menangis. Hadapi Dengan Senyuman #kualaLumpur #dewa19reunionmy #arilasso,” tulis akun @ari_lasso.,” tulis Ari Lasso dalam keterangan di Instagram-nya.

Editor           : Deti Mega Purnamasari

Reporter      : Yuliani