Tampil Sedih, iKON Tak Mau Dikasihani di I’m OK

Tampil Sedih, iKON Tak Mau Dikasihani di I'm OK

RADAR MALANG ONLINE – iKON resmi merilis album baru bertajuk New Kids Repackage: The New dengan lagu utama I’m OK, Senin (7/1). Bersamaan dengan itu, musik video lagu tersebut juga dirilis.

I’m OK sendiri bercerita tentang perasaan sedih yang terkadang muncul tetapi sesungguhnya tidak butuh untuk dinyamankan atau dikasihani. Melalui I’m OK, iKON juga mengajak siapapun yang mendengarnya tetap tegar walaupun harus menjalaninya sendirian.

Lagu yang ditulis oleh B.I, Bobby, dan Kim Jong Won ini memiliki irama yang berbeda dari lagu sebelumnya di album New Kids, Goodbye Road. Lagu I’m OK sendiri dikomposeri oleh B.I dan Future Bounce.



Salah satu penggalan liriknya adalah, ‘aku baik-baik saja! Jangan menyamankan aku, kau tak perlu bersamaku, aku baik-baik saja. I’m OK, jangan khawatirkanku, kau tak perlu berpikir tentangku, walaupun aku sendiri.’

Musik video lagu tersebut juga bernuansa gelap dengan beberapa adegan yang menampilkan api. Namun tetap menarik dilihat dengan visual B.I, Bobby, Jinhwan, Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo yang tampak gagah dengan jas hitam yang mereka kenakan.

Editor      : Deti Mega Purnamasari
Reporter : Deti Mega Purnamasari