Tampil Memukau, Shawn Mendes Nyanyikan 8 Lagu saat Konser

Tampil Memukau, Shawn Mendes Nyanyikan 8 Lagu saat Konser

RADAR MALANG ONLINE – Penyanyi idola milenial Shawn Mendes berhasil menghipnotis para penonton yang menyaksikan penampilannya di Sentul, Bogor. Mendes tampil seksi di atas panggung dengan busana kasual kemeja lengan pendek dengan padu padan celana denim.

Dengan petikan gitar dan pianonya, semua penonton histeriks menyaksikan aksinya. Panggung konser Shawn Mendes terdiri dari panggung besar dan panggung kecil. Tentu saja kursi yang disediakan terisi penuh.

Shawn Mendes membuka penampilannya dengan lagu andalannya yang berjudul ‘Lost In Japan’. Lalu dia melanjutkan aksinya dengan lagu beat berjudul ‘Holding Me Back’.

Ada juga beberapa lagu lainnya yang dinyanyikan duet yang sedang dekat dengan Camila Cabeo itu. Di antaranya ‘Nervous’, ‘Stitches’, ‘Never Be Alone’, ‘Treat You Better’, dan ‘If I Cant Have You’. Mendes menutup penampilannya dengan lagu ‘Fix You’ (In My Blood).



Dalam keterangan tertulis, Rabu (9/10), konser ini digelar sebagai rangkaian tur Asia Shawn Mendes yang dimulai di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019. Setelah itu, tur konser ini berlanjut ke Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan Tokyo. Konser Shawn Mendes diselenggarakan oleh AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani