Syahrini Dirayu Produser Ini Selama 2 Tahun

Film Bodyguard Ugal-Ugalan

“Saya dua tahun merayu dia agar main film ini,” kata Dhamoo Punjabi di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Pihak produksi sejak awal memang menginginkan Syahrini menjadi bintang utama film Bodyguard Ugal-Ugalan. Selain karena sensasional, dia juga sangat cocok dengan cerita yang ada di dalamnya.

Bodyguard Ugal-ugalan – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

“Dia cocok sama karakter, karena memang menceritakan kehidupan Princess Syahrini,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Syahrini juga membeberkan alasan bersedia ikut dalam film Bodyguard Ugal-Ugalan. Menurutnya, film ini lucu dan tidak menyusahkannya. Apalagi, selama syuting dia hanya menjadi diri sendiri tanpa perlu membawakan karakter lain.



“Waktu ditawari dua tahun lalu. Seharusnya tahun lalu main di Security Ugal-ugalan, karena jadwal jadi ngga bisa. Dirayu lagi akhirnya bisa jadwal syuting Februari 2018. Bertemu jadwal dan angka yang cocok juga,” jelasnya.

“Begitu meeting, ternyata nggak jadi, orang lain. Skenario saya nggak baca karena pusing banyak jadwal. Kata-katanya dari saya dan nggak ada pendalaman karakter, karena ini jadi diri sendiri,” imbuh Syahrini.

Film Bodyguard Ugal-Ugalan diproduksi MD Pictures dan diproduseri oleh Dhamoo Punjabi. Irham Acho Bahtiar duduk sebagai sutradara dibantu Ferdy K selaku penulis naskah.

Selain Syahrini, film Bodyguard Ugal-Ugalan dibintangi banyak pemain lain. Di antaranya, Tamara Bleszynski, Boris Bokir, Muhadkly Acho, Lolox, Melayu Nicole, dan Ririn Ekawati.

Film yang bercerita soal kehidapan Princess Syahrini, yang selalu ditemani para bodyguard ini, akan tayang 5 Juli 2018 mendatang.


(ded/JPC)