Syahrini

Terbaru, Syahrini membuat lagu dari jargon anyarnya, yakni ‘gubrak gubrak gubrak jeng jeng jeng’. Setelah jargon ini booming beberapa waktu lalu, dia langsung meminta Melly Goeslaw untuk menuliskan lirik memakai jargon tersebut.

Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng dijadikan sebuah karya oleh Teh Melly Goeslaw. Saya nggak bisa merancang seperti itu,” kata Syahrini di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (15/5).

Bodyguard Ugal-ugalan – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

Hebatnya lagi, lagu baru perempuan 35 tahun tersebut didapuk menjadi original soundtrack film Bodyguard Ugal-Ugalan. Selain bernyanyi, Syahrini juga menjadi pemeran utama dalam film drama komedi produksi MD Pictures itu.

“Senang lagu ini jadi soundtrack filmnya. Semoga semua pada suka dan nonton filmnya,” jelasnya.

Syahrini memastikan bakal tetap membuat lagu yang terinspirasi dari jargon. Selanjutnya dia menargetkan bisa menggunakan jargon Alhamdulillah Ya sebagai materi untuk lirik-lirik karya terbaru.

“Jargon ‘sesuatu’ jadi lagu, ‘seperti itu’ jadi lagu, ‘gubrak gubrak gubrak jeng jeng jeng’ juga, yang belum itu ‘Alhamdulilah ya’. Awalnya mau pas ramadan tahun tapi nggak ketemu liriknya,” pungkasnya.

Penasaran bagaimana akting manja Syahrini, film Bodyguard Ugal-Ugalan tayang 5 Juli 2018 mendatang.


(ded/JPC)