Suster Ngesot Harus Bersaing dengan Avengers: Infinity War

Suster Ngesot Harus Bersaing dengan Avengers: Infinity War

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend adalah film kedua RA Pictures setelah sebelumnya memproduksi film Rafathar. Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya tertarik menggarap proyek ini karena Suster Ngesot merupakan film drama horor fenomenal.

Suster Ngesot ini populer banget di Indonesia. Film ini menonjolkan urban legend Indonesia, tapi suster ngesot ini hadir dengan tampilan berbeda dari film yang sebelumnya pernah ada,” kata Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

OFFICIAL TRAILER | THE SECRET – Suster Ngesot Urban Legend (2018)
(YouTube/RA Pictures)

Dalam penggarapan film ini, presenter kenamaan ini sengaja menggandeng Arie Aziz. Beliau adalah sutradara yang membuat film yang sama pada 2007 lalu. Meski demikian, Raffi Ahmad memastikan bahwa The Secret: Suster Ngesot Urban Legend punya cerita serta pemain baru.

“Ini bukan remake, 10 tahun lalu pernah dibuat Mbak Arie Azis. Tapi pembuatan film ini kami sesuaikan ke zaman sekarang. Entah suster ngesot ini sudah berapa kali digarap dengan rumah produksi dan sutradara yang beda,” jelasnya.

Menurut Raffi Ahmad, hal unik dari The Secret: Suster Ngesot Urban Legend adalah dari segi cerita. Meski film horor, dia dan tim berusaha menyuguhkan drama, sehingga penonton bakal terbawa perasaan saat menonton.

“Ini genre horor baper, ada kisah cintanya juga, yang pasti twist sama pemainnya beda,” ungkapnya.

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend menampilkan Nagita Slavina sebagai pemain. Film ini sekaligus jadi come back istri Raffi Ahmad itu setelah kurang lebih 15 tahun lalu berperan dalam drama horor, Di Sini Ada Setan.

Selain itu, ada juga akting dari aktris Marshanda yang untuk pertama kali bermain film horor. Film ini juga menghadirkan aktor senior Roy Marten, Kanaya, Tyas Mirasih, Lia Waode, Caesae, Nunung, Gisella, dan Raffi Ahmad sendiri.


(ded/JPC)