Sudah Tidak Satu Visi, Naga Hengkang dari Lyla

Sudah Tidak Satu Visi, Naga Hengkang dari Lyla

RADAR MALANG ONLINE – Indra Perdana Sinaga yang selama ini dikenal sebagai vokalis grup band Lyla akhirnya membuat keputusan besar untuk keluar dari grup musik yang digawanginya. Naga merasa, visinya dan teman-teman bandnya yang lain sudah tidak lagi sama.

Hal itu diungkapkan Naga saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (23/1). Naga mengatakan bahwa dirinya secara resmi mundur dari Lyla per tanggal 31 Januari 2020.

“Saya sudah tidak satu visi lagi dalam bermusik dengan Lyla sekarang ini,” kata Naga. Daripada berkarya namun tidak total karena adanya perbedaan dalam hal idealisme, Naga lebih memilih untuk mundur.

Penyanyi kelahiran Medan, 10 Juli 1983 itu memastikan tidak ada konflik apapun di balik hengkangnya dia dari Lyla. Keputusan ini sejatinya sudah dipikirkan secara matang oleh Naga. Niat Naga keluar dari Lyla sudah terbersit sejak awal tahun 2019, namun baru diungkapkannya kepada personel lain pada punghujung tahun 2019.

Lebih lanjut Naga mengatakan, vokalis pengganti dirinya sudah disiapkan oleh pihak manajemen. “Vokalis barunya sudah ada, tinggal menunggu waktu untuk diumumkan,” tandas Naga.

Setelah keluar dari Lyla, Naga mengatakan dirinya akan tetap di musik namun bersolo karir. Ia juga akan berusaha menghilangkan imej Lyla yang sudah sangat melekat pada dirinya.