Sudah Debut Tiga Tahun, Member TWICE Bisa Kencan Mulai 2018 | RADAR MALANG ONLINE

Sudah Debut Tiga Tahun, Member TWICE Bisa Kencan Mulai 2018 | JawaPos.com








RADAR MALANG ONLINE – Grup TWICE yang beranggotakan sembilan gadis cantik ini sudah mulai bisa berkencan secara terbuka mulai tahun 2018 ini.







Mengacu pada peraturan di agensi mereka, JYP Entertainment, mereka akan memperbolehkan para artisnya berkencan setelah tiga tahun debut. Tentu saja hal itu berlaku jika peraturan tersebut tidak diubah oleh bos besar JYP, Park Jin Young (JYP).









Sabtu (21/10) kemarin menjadi tahun ketiga bagi Jihyo, Chaeyoung, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Mina, Sana, Dahyun, dan Tzuyu debut sebagai grup TWICE. Melansir The Korea Time, ketika debut, JYP telah melarang mereka berkencan agar bisa berkonsentrasi para penampilan dan pelatihan yang diterima.



TWICE (JYP Entertainment)







Di tahun ketiganya, TWICE sudah berhasil menjadi grup perempuan Korea yang melejit ke angkasa. Berbagai prestasi dan penghargaan mereka torehkan di usia debut yang masih seumur jagung itu. Dengan pembuktian itu, dan karena sudah menginjak tahun ketiga, maka sepertinya tak ada salahnya apabila para member mulai berkencan.







Manajemen pernah menyampaikan, member asal Jepang, Sana dan member asal Korea, Jeongyeon sempat berkata dalam acara MBC talk show tahun 2016 bahwa saat itu ‘tinggal dua tahun lagi’ bagi mereka.







Di tahun 2015, JYP juga sempat mengatakan kepada acara berita selebriti di MBC bahwa ia akan memperlakukan kekasih dari para member tersebut dengan baik jika larangan berpacaran telah berakhir,








Merayakan tahun ketiga debutnya, grup yang terdiri dari member dari Jepang, Korea, dan Taiwan ini menyampaikan dalam akun Instagram resminya, mereka mengenang kembali masa-masa tiga tahun terakhir dengan berbagai emosi. Belajar bersama, hingga menangis dan tertawa bersama. Mereka juga menyampaikan rasa terima kasihna kepada penggemar, yang dipanggil ONCE.








Di tahun ketiga debut ini pula, TWICE akan comeback pada 5 November dengan album mereka bertajuk Yes or Yes. Lagu utama album baru tersebut patut diantisipasi karena memiliki judul yang sama dengan albumnya.







Tidak hanya itu, rencananya mereka juga akan menggelar fan meeting pada 31 Oktober mendatang bertemakan Halloween untuk merayakan tahun ketiga debutnya.














(dmp/JPC)