Steven Adler Tanpa Sengaja Tusuk Perutnya Sendiri

Steven Adler Tanpa Sengaja Tusuk Perutnya Sendiri

RADAR MALANG ONLINE – Eks drummer Guns N’ Roses (GNR) Steven Adler dilaporkan dirawat di rumah sakit akibat luka tusukan di perutnya. Beruntung, lukanya tidak mengancam keselamatannya.

Dilansir dari loudwire.com, luka tersebut bukan didapat Adler dari serangan orang lain. Ia tanpa sengaja menusuk dirinya sendiri.

Saat 911 tiba di rumah Adler, tidak ada orang lain di rumah tersebut. Hal ini juga semakin memperkuat pernyataannya bahwa luka itu bukan karena perkelahian atau percobaan perampokan.

Pihak keluarga Adler juga menerangkan bahwa pada Adler dalam keadaan sadar ketika tanpa sengaja menusuk perutnya. Adler disebutkan sudah cukup lama tidak mabuk-mabukan.



Spekulasi lain mengatakan bahwa Adler melakukan hal tersebut sebagai tindakan percobaan bunuh diri. Hal ini bukannya tanpa alasan mengingat Adler pernah mengalami depresi berat dalam hidupnya.

Adler dikenal dunia sebagai drummer pertama GNR. Bersama Adler, GNR melahirkan salah satu album rock terbesar Appetite for Destruction di tahun 1987, dilanjutkan dengan GN’R Lies di tahun berikutnya.

Ia resmi dipecat dari GNR di tahun 1990 karena masalah ketergantungannya pada obat-obatan terlarang. Posisinya kemudian digantikan oleh Matt Sorum.