Stampede Lewati Pendapatan 3 Miliar Yen

Laris Manis, One Piece: Stampede Tembus Pendapatan 3 Miliar Yen

RADAR MALANG ONLINE – One Piece: Stampede masih laris manis di Jepang. Hingga Senin (19/8) ini, dilaporkan bahwa film ke-14 One Piece tersebut sudah menembus pendapatan 3 miliar yen.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, jumlah ini terbilang fantastis karena Stampede baru tayang selama sembilan hari di Jepang. Tepatnya, Stampede saat ini sudah meraup pendapatan sebanyak 3,05 miliar yen.

Film terdahulunya, One Piece: Gold yang tayang pada 2016 lalu tercatat butuh waktu selama 16 hari untuk menyentuh angka 3 miliar yen.

Angka ini menunjukkan tanda-tanda Stampede bakal melewati jumlah pendapatan film One Piece terlaris dalam 10 hari pertama pemutaran, yakni One Piece: Z.



Tercatat, yang tayang pada 2012 lalu sukses menorehkan pendapatan sebesar 3,18 miliar yen dalam waktu 10 hari dari total pendapatan sebesar 6,87 miliar yen di Jepang.

Jadwal tayang Stampede di Indonesia sendiri belum ada kejelasan hingga saat ini. Sementara, tiga negara tetangga yakni Thailand, Filipina, dan Singapura sudah mendapat jadwal tanggal rilis masing-masing pada 2 September, 7 September, dan 12 September.