Si Doel The Movie 2: Pilih Tim Sarah atau Zaenab?

Wizzy Kembali Menyanyikan OST Si Doel The Movie 2 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – SI Doel The Movie 2 akan tayang 4 Juni mendatang. Fokus kisah film karya Rano Karno kali ini adalah Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha). Di kalangan pencinta Si Doel, tagar #TimZaenab dan #TimSarah sudah marak. Mereka berdebat mengenai perempuan yang akan dipilih Doel (Rano) di film kedua.

Buat Maudy dan Lia, adanya tagar hingga perdebatan di media sosial itu merupakan penghargaan. Artinya, penonton dan fans sudah sedemikian percaya dan terlibat dengan perjalanan kisah Si Doel.

“Itu kan untuk meramaikan (perilisan film, Red) juga, ya,” kata Lia seusai gala premiere Si Doel The Movie 2 di CGV Grand Indonesia Sabtu malam (25/5).

BACA JUGA: Wizzy Kembali Menyanyikan OST Si Doel The Movie 2



Maudy menambahkan, dirinya dan Lia tidak mempersoalkan kritik atau komentar pedas terkait dengan peran mereka sebagai Zaenab dan Sarah. “Itu biasa lah, ada komentar ribut,” ucap Maudy.

Bagi ibu satu anak itu, perbincangan atau perdebatan mengenai kisah sebuah film merupakan bentuk lain keberhasilan, selain jumlah penonton yang banyak. (len/c11/jan)

Sumber : Jawa Pos