Si Cantik Marsha Aruan Rela Riset Demi Jadi Paranoid

Marsha Aruan

RADAR MALANG ONLINE – Berakting sebagai Hana dalam film 13 The Haunted, membuat aktris muda Marsha Aruan harus melakukan riset. Sebab, dia harus berperan sebagai remaja yang mudah takut atau paranoid terhadap segala hal. Padahal, dalam dunia nyata dia bukan tipe penakut.

“Kalau soal yang parno itu aku paling riset, nanya-nanya ke temen-temen, ke orang-orang yang punya parno terhadap sesuatu. Misalnya Endy, parnonya sama apa. Misalnya, liat lemper takut, biasanya akan dilemparin atau pingsan,” cerita Marsha saat berkunjung ke kantor Jawa Pos, Jakarta, Selasa (10/7).

Walaupun ini film horor keduanya, kekasih El Jalaluddin Rumi ini mengaku terdapat perbedaan karakter yang membuatnya harus melakukan riset lagi. Serta, banyak bertanya pada yang lebih senior.


OFFICIAL TRAILER | 13 THE HAUNTED
(YouTube/RA Pictures)

“Beda banget sama film horor sebelumnya. Yang sebelumnya kan aku masih kelas 5 SD. Apalagi, saat itu, aku perannya dingin, misterius. Sedangkan, di sini aku yang kayak ribet sendiri, parno-an,” ujarnya.



Tetapi, Marsha salah satu hal yang menurutnya tidak sulit adalah beradu akting dengan Ahmad Al Ghazali. Sebab, dia sudah kenal lama dengan Al yang merupakan kakak dari kekasihnya.

Dalam film 13 The Haunted, Marsha Aruan berperan sebagai Hana yang merupakan adik dari Rama (Al Ghazali). Dia diceritakan sebagai karakter yang suka takut pada hal yang belum tentu ada.

Sementara Rama adalah pemimpin kelompok The Borju, yang terdiri dari Celsi (Valerie Thomas), Ferel (Atta Halilintar), Garin (Endy Arfian), Hana (Marsha Aruan), Quincy (Steffi Zamora), Vira (Mumuk Gomez).

Kemudian, dikisahkan demi mengalahkan kelompok The Jackal, mereka pergi ke sebuah pulau angker. Namun, bukan video dengan konten bombastis yang didapat, sebaliknya kengerian satu per satu menghantui mereka.

video

(str/JPC)