Shallow Bawa Lady Gaga Boyong Piala Golden Globe Awards Ke-76

Shallow Bawa Lady Gaga Boyong Piala Golden Globe Awards Ke-76

RADAR MALANG ONLINE – Lady Gaga membawa pulang piala Golden Globe Awards ke-76. Gaga memenangkan kategori Best Original Song untuk lagu Shallow dari film A Star Is Born. Tetapi, piala tersebut harus juga dibagi dengan Mark Ronson, Anthony Rossomando dan Andrew Wyatt sebagai komposer dalam lagu tersebut.

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin (7/1), Gaga dengan Shallow berhasil mengalahkan soundtrack untuk film Black Panther, All The Stars. Kemudian Revelation dari film Boy Erased, dan Girl in the Movies dari Dumplin.

Saat menerima piala, Gaga mengungkapkan bahwa sebagai perempuan yang berkarir di industri musik memang sulit dan butuh konsentrasi. Terbukti, tiga dari penulis lagunya adalah seorang pria.


Lady Gaga, Bradley Cooper – Shallow (A Star Is Born)
(YouTube/Lady Gaga)



Selain masuk dalam kategori Best Original Song, Gaga juga dijagokan dalam kategori Best Performance by Actrees in a Motion Picture –Drama atau Aktris Drama Terbaik untuk perannya sebagai Ally di film A Stars Is Born.

Sementara itu, penghargaan Best Original Score – Motion Picture atau penata musik terbaik diberikan pada Justin Hurwitz untuk pekerjaanya dalam film First Man yang merupakan film biopic tentang Neil Armstrong. Tahun sebelumnya, Justin Hurwitz membawa pulang penghargaan Best Original Score and Best Original Song (“City of Stars”) dari film La La Land.

Acara penganugerahan Golden Globes Awards ke-76 disiarkan langsung dari The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California, pada 6 Januari waktu setempat.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Novianti Setuningsih