Sepanggung Dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tampil Ala Korea

Sepanggung Dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tampil Ala Korea

RADAR MALANG ONLINE – Penyanyi Rizky Febian berbagi panggung dengan grup vokal Korea Selatan, BLACKPINK dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11). Tampil dihadapan ribuan penggemar K-Pop, Rizky Febian tampil ala Korea menyesuaikan.

“Yang membedakan treatment-nya nanti karena yang datang Korea di sini, jadi semua dikemas dengan elemen Korea-Korea-an,” ucapnya.

Putra sulung dari komedian Sule ini akan melakukan dance sambil bernyanyi. Betul-betul berbaur dengan dancer sambil menyanyikan lagunya. Rizky juga berduet dengan solois Wizzy, dan juga akan membawakan lagu andalannya Penantian Berharga.

Blackpink tampil dalam acara Road to 12.12 Shopee Birthday Sale yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Senin (19/11). (Hasmy Rifani/RADAR MALANG ONLINE)


“Saya tampil nanti membawakan dua lagu, yang pertama Hargai Cinta bersama Wizzy. Satu lagi, Penantian Berharga,” papar Rizky Febian sebelum tampil.

Latihan dance dan persiapan tampil ala Korea pun dilakukan Rizky hanya sehari. Namun, hal itu tetap menuntutnya tampil apik.

“Baru tadi latihan. Untung emang kemarin udah sempet latihan dance, ya tetep harus maksimal sih karena di sini fans K-Pop banyak banget,” lanjutnya.

Ditanya mengenai BLACKPINK, Rizky mengaku tidak telalu tahu. Dia pun tak menyangka, para penonton rupanya sangat antusias ingin menyaksikan mereka.

“Jujur kalau saya nggak begitu mengikuti karena BLACKPINK kan girlband. Saya suka Korea, cuma saya suka yang penyanyi solonya. Kalau BLACKPINK saya nggak tahu, ternyata satu grup wanita ternyata antusias penonton di sini luar biasa,” tukas Rizky Febian.

(yln/JPC)