Selama 5 Bulan Merasa Kebebasannya Direnggut, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih

Selama 5 Bulan Merasa Kebebasannya Direnggut, Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Vanessa Angel kini bisa bernapas lega karena sudah bebas dari jeratan hukum yang membelitnya terkait prostitusi online. Rasa bahagia itu juga Vanessa sampaikan lewat akun Instagram miliknya, Minggu (30/6).

Sambil mengunggah foto wajah bahagianya, Vanessa mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga dan kerabat terdekat yang masih memberikan dukungan untuk dirinya saat terpuruk di dalam rutan.

“Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, asistenku @anakhasanah05, Mbak Lidya manajerku @lidya_manager, tante reny dan keluargaku, sahabat-sahabatku yang mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama lima bulan karena kasus ITE yang menjeratku,” tulis Vanessa.

BACA JUGA: Kok Bisa ya, Rian Pemesan Vanessa Angel Tak Pernah Diperiksa?



Vanessa juga mengucapkan terima kasih kepada mantan kekasihnya Bibi yang selalu memberikan dukungan dan bantuan selama mendekam di dalam rutan.

Saking tak bisa berkata-kata lagi, Vanessa hanya mengucapkan terima kasih.

“Melebihi apa pun aku bersyukur masih ada kalian yang masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, Bibi dan keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku di dalam hingga saat ini. Terima kasih terima kasih terima kasih!,” ucap Vanessa.(chi/jpnn)