Sakral, Film Horor yang Menonjolkan Kekuatan Cinta | RADAR MALANG ONLINE

Sakral, Film Horor yang Menonjolkan Kekuatan Cinta | JawaPos.com






RADAR MALANG ONLINESakral adalah debut perdana Olla Ramlan di layar lebar. Sedangkan, buat Teuku Zacky, Sakral adalah penanda kembalinya di layar lebar setelah 10 tahun vakum. Film bergenre horor besutan MD Picture tersebut mulai tayang hari ini, Kamis (20/9).





Bagi Olla dan Zacky, Sakral berbeda dari film horor lainnya, sehingga keduanya bersedia terlibat. Olla rela banting stir dari main sinetron ke film. Sedangkan, Zacky rela meninggalkan bisnisnya sejenak demi bermain dalam film tersebut.








Ditanya mengenai keistimewaan film Sakral, Olla mengatakan bahwa film ini lengkap. Sebab, ada kisah cintanya, horor dan sedikit laganya.





Sakral – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)






“Film Sakral ini juga 3 in 1. Ada romatisnya, kisah cinta sejati. Ada action-nya juga, saya bawa-bawa gergaji. Ada nada horornya juga,” kata Olla Ramlan pada RADAR MALANG ONLINE, belum lama ini.





Sementara itu, Zacky mengatakan perbedaan film Sakral dengan horor kebanyakan adalah tidak melibatkan tokoh agama. Melainkan, mengedepankan kekuatan cinta pasangan suami istri.





Sakral adalah film horor yang beda dengan horor lain. Di sini, ada drama percintaannya juga tapi bukan film horor kebanyakan yang melibatkan tokoh agama yang lainnya. Film Sakral adalah film horor dengan kekuatan cinta. Kita keluar dengan hal yang beda, jadi wajib untuk nonton,” ungkap Zacky.






Film Sakral mengisahkan tentang pasangan suami istri, Melina (Olla Ramlan) dan Daniel (Teuku Zacky) yang menginginkan kehadiran anak. Hingga akhirnya Melina hamil anak kembar, tetapi, salah satu bayinya meninggal.






Kejadian demi kejadian menyeramkan pun mulai dirasakan Melina dan Daniel seiring Flora, anak mereka tumbuh. Flora tidak pernah bicara ataupun tertawa. Beberapa orang terdekat mereka mulai meninggal satu persatu. Diduga penyebabnya adalah kesalahan Melina dan Daniel tak menggelar syukuran saat kembaran Flora meninggal.





Tak tinggal diam akan gangguan mistis yang dialami keluarganya, Daniel pun bertindak dan berusaha mencari tahu penyebabnya. Hingga hadirlah Bianca (Erika Carlina), perempuan di masa lalu Daniel.





Benarkah penyebab malapetaka adalah arwah penasaran kembaran Flora? Atau ada hubungannya dengan kemunculan Bianca? Temukan jawabannya di bioskop kesayangan kalian.





(str/JPC)