Robert Pattinson akan Jadi Batman yang Menarik

Robert Pattinson akan Jadi Batman yang Menarik

RADAR MALANG ONLINE – Pecinta film sedang menebak-nebak bagaimana kualitas Robert Pattinson sebagai Batman yang baru di film The Batman yang akan tayang pada 2021 mendatang. Pemeran Batman terdahulu, Chrtistian Bale, punya anggapan sendiri terhadap Pattinson.

Bale, yang memerankan Sang Ksatria Kelam dalam trilogi The Dark Knight besutan Christopher Nolan, menuturkan bahwa Pattinson akan menjadi Batman yang sangat menarik.

“Pattinson adalah pilihan yang baik. Menarik untuk menunggu penampilannya (sebagai Batman, Red),” ujar Bale dalam bincang-bincang bersama Variety.

Saat ditanya saran apa yang bisa ia berikan untuk Pattinson, Bale menjawabnya dengan berkelakar. “Berusahalah supaya kamu bisa buang air kecil. Sekeren apapun penampilanmu sebagai superhero, kamu tidak akan terlihat keren kalau tidak bisa buang air saat mengenakan baju ketat itu,” katanya tertawa.



Bukan hanya buat Bale, tanggung jawab yang diemban Pattinson untuk memerankan Bruce Wayne yang parlente dan Batman yang dingin dan keras juga masih mengundang tanya publik. Pasalnya, sosok Pattinson dalam beberapa tahun belakangan sudah terlanjur dicap menye-menye karena peran fenomenalnya sebagai vampir ganteng Edward Cullen dalam saga Twilight.

Di sisi lain, Bale sejauh ini masih dianggap sebagai sosok Batman terbaik setelah Ben Affleck gagal total menggantikan personanya. Hanya waktu yang bisa menjawab apakah predikat Bale sebagai Batman terbaik bisa pindah ke pundak Pattinson atau tidak.