Ritual Wajib The Script Sebelum Naik Panggung

Ritual Wajib The Script Sebelum Naik Panggung

Namun, alih-alih ingin menyodorkan permintaan. Bank Rock yang beranggotakan Danny O’Donoghue sebagai vokalis, Mark Sheehan gitaris dan Glen Power ini malah memiliki ritual unik yang dilakukan sebelum konser.

Glen Power mengatakan mereka selalu berjabat tangan satu sama lain hingga meminum vodka untuk menghilangkan aura negatif.

The Script – The Man Who Can’t Be Moved (Official Video)
(YouTube/TheScriptVEVO)

“Selalu, kita harus saling berjabat tangan satu sama lain dengan sesama anggota ini seperti ritual menghilangkan aura negatif dengan meminum vodka,” kata Glen saat Round Table Interview The Script, di Double Tree by Hilton, Jakarta, Senin (9/4).

Cara itu dipercaya dapat menghilangkan gugup di panggung. Selain itu, ketiga personel biasanya juga tidak membiarkan orang masuk ke ruang ganti supaya bisa lebih fokus melakukan pemanasan.



Konser band yang melejit lewat lagu The Man Who Can’t be Moved ini merupakan rangkaian dari promo tur album terbaru The Script yang bertajuk Freedom Child. Uniknya, dari 14 lagu yang ada dalam Freedom Child, salah satunya yang mengandung unsur EDM (Electronic Dance Music) berjudul Rain.


(uji/JPC)