Rio Dewanto Sempat Terbeban Jadi Suami Acha Septriasa

Rio Dewanto Sempat Terbeban Jadi Suami Acha Septriasa






RADAR MALANG ONLINE – Aktor Rio Dewanto beradu akting dengan Acha Septriasa dalam film drama yang kental unsur religinya berjudul Hanum & Rangga. Berperan sebagai Rangga, Rio mengaku sedikit terbeban karena ada tokoh aslinya. Mengingat, film ini diangkat dari novel berdasarkan kisah nyata karya Hanum Salsabiela Rais Dan Rangga Almahendra berjudul Faith & The City.





“Sosok Hanun dan Rangga ini ada sosok aslinya walaupun dari novel. Ada cerita fiksi tapi ada beban untuk saya apakah mas Rangga dan Hanun-nya senang sama karakter yang saya mainin. Tapi, dari awal pun saya baru bertemu mas Rangga dan Hanun,” ujar Rio Dewanto saat ditemui di kasawan Sudirman Jakarta.







Menceritakan konflik keluarga di tengah kaum minoritas di Amerika Serikat, Rio mengungkapkan banyak pesan yang bisa diambil oleh penonton.





Hanum & Rangga – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)






“Justru ini menggambarkan suami memberikan kesempatan istri untuk berkarier. Bisa mempunyai ambisi juga. Suami saking sayang sama istrinya, saya pun sangat pro feminisme bahwa setiap perempuan bisa bermimpi sama seperti laki-laki,” ungkap Rio.





Dalam film besutan Benni Setiawan ini menceritakan pilihan Hanum yang merupakan istri dari Rangga. Hanum harus memilih antara suaminya atau mimpinya. Siapa kah yang akan Hanum pilih? Hanum & Rangga akan tayang serentak pada tanggal 8 November 2018.





Selain Rio Dewanto dan Acha Septriasa, film yang mengambil latar belakang Kota New York ini juga melibatkan sejumlah nama besar. Sebut saja, Titi Kamal, Arifin Putra, dan Alex Abbad.












(agi/JPC)