Ria Irawan Dapat Bunga dan Doa dari Jokowi

Ria Irawan Dapat Bunga dan Doa dari Jokowi - JPNN.com

Ria Irawan. Foto Instagram

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Aktris Ria Irawan saat ini tengah berjuang melawan kanker mendapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Bunga berjenis anggrek putih itu baru diterimanya pada hari ini (10/9).

Hal tersebut diungkapkan Ria lewat akun Instagram miliknya @riairawan. Dia memperlihatkan bunga yang dikirimkan Jokowi dan keluarga untuk dirinya. Pada kertas bunga, terdapat harapan Jokowi yang mendoakan Ria lekas sembuh.

“Pagi ini dapat kiriman bunga cantik, Terima kasih pak @jokowi & keluarga untuk kiriman bunga dan doanya, dan terima kasih juga seluruh perawat dan dokter di @rscm.official,” ungkap akun Instagram Ria.

Dalam video yang diunggah akun Instagram perempuan 50 tahun itu terdengar juga suara seorang pria mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Pria itu diduga merupakan kerabat Ria.



“Terdapat kiriman bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga untuk Ibu Chandra Ariati Dewi, yang dikenal Ria Irawan. Terima kasih Pak Jokowi dan keluarga untuk bunganya, semoga Ria tetap semangat berobat dan kembali beraktivitas. Terima kasih ya, Pak,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ria tengah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Dia kembali harus dirawat intensif karena sel kanker yang dulu diidap kembali menyebar di tubuhnya.

Ria Irawan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sejak 1 September 2019 lalu. Menurut informasi, saat ini dirinya mengalami kesulitan berbicara lantaran efek sakit yang diderita. (mg3/jpnn)