Rey Utami Hapus Video Galih Ginanjar Soal ‘Bau Ikan Asin’?

Sindir Hotman Paris, Galih Ginanjar: Pengacara mah Bebas, Kalau Sudah Tajir Bagi-bagilah - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Aktor Galih Ginanjar membuat heboh karena melontarkan pernyataan bahwa organ kewanitaan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan tersebut diucapkannya dalam video di akun YouTube milik Rey Utami & Benua yang diunggah beberapa hari lalu.

Sempat viral, video berisi wawancara Rey Utami ke Galih Ginanjar itu pun kini mendadak hilang dari YouTube. Dalam akun Rey Utami & Benua, hanya terdapat video klarifikasi soal viralnya video Galih Ginanjar.

BACA JUGA: Selain Galih Ginanjar, Fairuz juga Laporkan Pasangan Suami Istri ini

Netizen menduga video tersebut sengaja dihapus oleh mereka. Pasalnya, akibat video itu, Fairuz A Rafiq telah melaporkan Galih Ginanjar, termasuk Rey Utami dan Pablo Benua ke pihak kepolisian.



Keluarga besar Fairuz A Rafiq memang sengaja membawa kasus penghinaan oleh Galih Ginanjar ke ranah hukum. Mereka menegaskan bakal menuntaskan kasus ini hingga Galih Ginanjar mendapat hukuman hingga masuk penjara.

“Iya, sampai Galih dipenjara,” tegas Ranny, kakak Fairuz A Rafiq.

“Enggak ada kata damai, enggak mungkin lah,” sambung Fadia, kakak lainnya.

Fairuz A Rafiq mendatangi Polda Metro Jaya bersama kakak dan suaminya, Senin (1/7) kemarin. Turut hadir kuasa hukum yang setia mendampingi yakni Hotman Paris. (mg3/jpnn)