Reivan & Reina, Hadirkan Kisah Cinta Rumit Remaja

Reivan & Reina, Hadirkan Kisah Cinta Rumit Remaja

Tak mau ketinggalan, WP Pictures menggandeng MD Pictures kembali merilis film remaja romantis berjudul Revan & Reina. Film yang disutradari oleh Andreas Sullivan ini rencananya tayang pada 29 Maret 2018.

Dibintangi sejumlah pemain muda, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Christa Bella ini mengisahkan cinta segitiga antara Revan, Reina, dan Fabian.

Official Trailer Revan & Reina Movie
(YouTube/Revan dan Reina Movie)

“Kisah remaja yang nggak kayak biasanya karena biasanya kan yang lebih tua cowoknya kan. Kalau di sini yang lebih tua ceweknya. Terus kalau dari film ini bisa diambil moralnya itu kedewasaan itu nggak bisa dilihat dari umur. Umur itu cuma angka doang, kata Muhammad Riza Irsyadillah yang memerankan Fabian saat berkunjung ke kantor JawaPos.com, Jakarta, Selasa (27/3).

Kemudian, pria berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa film pertamanya ini berkisah tentang cinta yang sangat rumit. Tetapi, dia tidak bisa menjelaskan lebih detail. Sebaliknya, meminta pencinta film tanah air untuk menyaksikan film ini di bioskop.



Lebih lanjut, cowok yang akrab disapa Irsyad ini mengaku sangat senang karena akhirnya Revan & Reina akan ditayangkan di bioskop karena proses syuting sudah selesai sejak akhir tahun 2017.

“Gue Excited banget pengen nunggu hasilnya tuh kayak gimana, kerja kerasnya gimana hasilnya. Tapi ada nerveous juga, ada takut juga, grogi juga. Ini (film) pertama, sebelumnya cuma cameo doang,” ungkapnya.

Senada dengan Irsyad, Ajun Perwira yang berperan sebagai Reynald, kakaknya Reina juga mengaku senang akhirnya Revan & Reina akan tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Film Revan & Reina, mengisahkan cinta segita, di mana Reina yang diperankan oleh Angela Gilsha harus memilih antara pria yang selalu ada untuknya atau pria yang selalu diharapkannya.

Penasaran, akhirnya siapa yang dipilih Reina? Jangan lewatkan Revan & Reina di bioskop seluruh tanah air mulai 29 Maret 2018.


(str/JPC)