Rayakan Ulang Tahun Ke-10, SHINee Beri Karya Spesial

Rayakan Ulang Tahun Ke-10, SHINee Beri Karya Spesial

JawaPos.com – SHINee merayakan ulang tahun kesepuluh dengan spesial. Grup vokal asal Korea Selatan ini merilis beberapa album serta video musik untuk lagu utama ‘Good Evening’. Lagu ini termasuk dalam grup ‘The Story of Light Ep. 1’, bagian pertama dari album penuh keenam mereka ‘The Story of Light’.

Dirilis pada 29 Mei, visual menampilkan SHINee empat bagian yang menampilkan tarian santai. Mereka menyanyikan lagu pop elektronik, yang mengambil sampel lagu klasik ‘112 Cupid’.

I’ll race against this darkness/ To come get you/ Banking on the hopes that/ You might be thinking of me too. I’ll be missing you/ Tonight, tonight, tonight/ And I just can’t take it/ So I’ll come and get you,” bunyi lirik lagu yang dinyanyikan.



Akhir dari video musik memperlihatkan anak-anak lelaki yang mengenakan pakaian berwarna-warni. Mereka dengan gembira berlari di sekitar hutan karena melihat sesuatu di dalam sumur.



Menjelang perilisan album dan video musik, SHINee mengadakan siaran Naver V Live berjudul After Shinee Day dalam perayaan ulang tahun kesepuluh. Selama siaran, para anggota melihat kembali waktu mereka bersama dan berbagi pesan yang tulus satu sama lain.

“Meskipun anda pasti merasa frustrasi dan gelisah selama 10 tahun terakhir, terima kasih karena tetap di tempat yang sama,” Onew memberi tahu Key seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (30/5).

“Taemin, sekarang hari jadi kita yang kesepuluh. Kau sudah banyak menderita, dan hidup di bawah kita selama 10 tahun pasti melelahkan, jadi terima kasih sudah bersabar. Ayo buat kenangan yang lebih baik di masa depan,” ujar Minho berkata kepada Taemin.

Bagian kedua dan ketiga ‘The Story of Light’ akan dirilis pada tanggal 11 Juni dan 25 Juni mendatang. Ini menandai album pertama mereka sejak meninggalnya anggota Jonghyun pada Desember tahun lalu.

video

(ded/JPC)