Raline Shah Ikut Rayakan Kemenangan Film Parasite di LA

Raline Shah Ikut Rayakan Kemenangan Film Parasite di LA

RADAR MALANG ONLINE – Film Parasite berhasil meraih gelar utama dalam perhelatan Academy Awards 2020. Film asal Korea Selatan itu memborong 4 piala Oscar, salah satunya kategori Best Picture. Seluruh masyarakat Asia pun bangga, termasuk aktris Indonesia Raline Shah.

Merayakan kemenangan film Parasite di ajang Academy Award 2020, aktris Raline Shah turut hadir sebagai undangan istimewa bersama tim produksi film tersebut di Los Angeles. Seperti diketahui, film yang meraih empat piala Oscar ini mencetak sejarah baru. Yakni sebagai film berbahasa asing pertama yang memenangkan kategori film terbaik.

“Hal ini merupakan kebahagiaan bagi kami semua, para pelaku industri perfilman Asia. Sejarah telah diraih dan sudah saatnya dunia film Asia menujukan kualitas yang setara dengan kehebatan para sineas dunia lainnya,” kata Raline dalam keterangan tertulis baru-baru ini.

Pemeran film 99 Cahaya di Langit Eropa itu mengucapkan selamat kepada seluruh pemain dan kru Parasite. Dia bangga sekali melihat film Asia mampu mendapatkan tempat terbaik dunia.

“Ini merupakan pencapaian luar biasa,” sambungnya.

Pada kesempatan ini, Raline juga melakukan foto bersama para kru dan pemain Parasite. Antara lain sutradara Bong Joon Ho, dan para pemain Song Kang-ho, Jo Yeo-jeong dan Choi Woo-sik.

Keceriaan perayaan yang berlangsung di Soho House, West Hollywood, Los Angeles ini menampilkan berbagai menu makanan dan minuman asal Korea. Para sineas Asia turut hadir dan memeriahkan acara yang berlangsung hingga dini hari.

Film Parasite bercerita tentang kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin. Film tersebut berhasil mencetak sejarah karena film berbahasa asing berhasil mengalahkan film Barat lainnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani