Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Jadi Sendiri di Matt & Mou

RADAR MALANG ONLINE – Pasangan muda Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlibat dalam satu film remaja berjudul Matt & Mou. Dalam film besutan Monty Tiwa ini keduanya harus memerankan remaja berusia 17 tahun.

Saat bertandang ke kantor Jawa Pos Jakarta, keduanya pun jadi teringat semasa sekolah lengkap dengan drama percintaan ketika itu. Maxime mengungkapkan bahwa dia mulai memiliki rasa ketertarikan pada lawan jenis saat berusia 16 tahun.

“Pas kita main film itu, memang nostalgianya kaya perubahan perasaan antara laki-laki dan perempuan. Aku inget banget pas umur 16 tahun, aku udah mulai merasa ada rasa kayak apa ini. Kalau cewek pasti yang mulai malu, malunya beda. Kalau dulu kaya ‘Apaan si loe, kamu kan cewek, cewek aja sana’. Sekarang, mulai kayak kok mau deket ya sama cewek. Itu aku merasa nostalgia,” ujar Maxime, Rabu (9/1).


Matt & Mou – Official Trailer
(YouTube/MD Pictures)

Selebihnya, Maxime dan Prilly merasa karakter mereka dalam film Matt & Mou tidak terlalu berbeda dengan diri mereka masing-masing. Menurut Prilly, karakter Matt yang dewasa mirip dengan karakter asli Maxime.

“Kedewasaanya aja, tapi kalau kebiasaannya nggak banget gitu. Tapi Matt itu sosok yang dewasa dan cuek ya, sama kayak Maxime. Tapi, kalau sifat-sifat yang lain beda,” ungkap Prilly.

Sementara itu, karakter Mou yang manja dikatakan Maxime mirip dengan Prilly di dunia nyata. Menurutnya, Prilly memang sedikit manja.

“Mungkin ada beberapa. Menurut aku, manja-manjanya, tapi itu kayak jarang sebenernya kalau Prilly. Mungkin sometimes. Tapi kan Mou ini kan umurnya masih 17 tahun, Prilly 22,” pungkas Maxime.

Dalam film Matt & Mou, Prilly berperan sebagai Mou (Mouretta) yang bersahabat sejak kecil dengan Matt (Matthew) yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Keduanya sangat dekat hingga Ibu Mou meminta Matt menjadi pelindung Mou. Mereka berdua pun hampir selalu bersama. Tetapi, Matt mengenalkan Mou sebagai adik perempuannya.

Semakin beranjak remaja, Matt melarang Mou pacaran karena dia tahu bahwa pacaran akan membuat Mou lupa belajar dan kehilangan fokus pada ambisinya untuk melanjutkan sekolah dan dapet beasiswa ke London.

Bagaimana akhirnya persahabatan mereka? Film yang diklaim juga mengandung unsur komedi ini mulai tayang pada 24 Januari 2019.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Aginta Kerina Barus