Premier Milea di Bandung, Iqbaal Ramadhan Dipanggil Menantu

Premier Milea di Bandung, Iqbaal Ramadhan Dipanggil Menantu

RADAR MALANG ONLINE – Bagi penggemar Milea dan Dilan akhirnya bisa menonton film Milea: Suara dari Dilan yang tayang di bioskop seluruh Indonesia hari  ini, Kamis (13/2). Bertempat di Cihampelas Walk, Bandung, Jawa Barat, Gala Premier film Milea: Suara dari Dilan pun disambut antusias penonton.

Setidaknya, lima layar di Cihampelas Walk XXI penuh penonton. Tiket film Milea: Suara dari Dilan sold out sejak pukul 11.30 hingga 21.30. Milea: Suara dari Dilan sendiri menjadi film terakhir dari novel yang ditulis Pidi Baiq.

Bahkan, pendiri Max Pictures rumah produksi film dari ketiga film tersebut, Ody Mulya, mengatakan bahwa di hari perdana pemutaran film Milea: Suara dari Dilan mendapatkan lebih dari 850 layar. “Data yang sampai pukul 19.05, jumlah penonton lumayan. Syukurlah,” ujarnya.

Di tengah antusias penonton, ada yang menarik saat gala premier. Ketika Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan memberikan speech, sekolompok ibu-ibu memiliki panggilan khusus.

“Halo menantu!,” teriak penonton yang didominasi ibu-ibu tersebut.

Yup, bukan rahasia lagi, kalau akting Iqbaal di film dua film Dilan sebelumnya memang membuat baper semua kalangan. Termasuk ibu-ibu yang nge-fans dengan sosok Iqbaal.

Mendengar kalimat itu, Iqbaal hanya tersipu malu. “Halo tante!,” sapa Iqbaal lantas tertawa. Para penonton ibu-ibu itu tak terima dipanggil ibu. “Kok tante sih. Ibu dong,” timpal para ibu tersebut.

Sebelum premier, Iqbaal dan cast lainnya seperti Vanesha Prescilla keliling Kota Bandung menggunakan motor bandros hingga vespa. Tur keliling kota dimulai dari Gedung Sate dan berakhir di Cihampelas Walk.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Dimas Nur Aprianto