Pori-Pori Kulit Wajah Luna Maya Membesar Demi Mirip Suzzanna

Pori-Pori Kulit Wajah Luna Maya Membesar Demi Mirip Suzzanna






RADAR MALANG ONLINE – Membuat aktris Luna Maya menjadi mirip dengan legenda film horor Suzanna di film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur, Soraya Intercine Films mendatangkan make-up katakter khusus dari Rusia. Namun, hasilnya tak mengecewakan, Luna terlihat sangat mirip dengan almarhumah Suzanna.





Namun, Luna mengaku harus meluangkan waktu selama 3 jam untuk make-up menggunakan topeng dari bahan prostetik yang dibuat oleh tim make-up karakter dari Rusia tersebut.







“Udah tes make-up dengan orang sini, tapi kayanya dedikasi waktunya bermasalah dan produser tahu katanya ada dari Rusia oke banget. Saya ke sana 3 hari cetak muka. Ke sini, tes make-up, akhirnya terpilih. Ya, udah kerja sama dengan mereka,” ujar Luna saat menyambangi kantor Jawa Pos, Jakarta, Jumat (26/10).





Official Trailer SUZZANNA (2018) – Luna Maya, Herjunot Ali
(YouTube/Soraya Intercine Films)






Hanya saja, menggunakan topeng prostetik tersebut selama 12 jam menjadi tantangan juga buat Luna. Sebab, membuat pori-pori wajahnya tertutup, sehingga dia harus banyak melakukan perawatan kecantikan setelah syuting selesai.





“Prostetik, kan ketutup jadi pas kebuka itu pori-porinya bener gede-gede. Jadi, ya emang syutingnya itu harus 4 hari, break syuting sehari. Jadi, pas ada break, ya udah aku perawatan, facial gitu-gitu supaya nggak terlalu rusak,” ungkap Luna.





Mencopot topeng tersebut, lanjut Luna, juga tidak mudah. Sebab, sedikit sakit lantaran menggunakan lem khusus. Akibatnya, kulit wajahnya akan sedikit tertarik jika topeng dicopot.






Namun, Luna mengaku puas dengan hasil make-up nya. Sebab, dia memang jadi terlihat mirip dengan almarhumah Suzanna. Dia pun berharap film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur bisa dinikmati oleh pencinta film tanah air.






Penasaran dengan akting Luna Maya sebagai Suzzanna, film besutan Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini akan tayang pada 15 November 2018 di bioskop seluruh tanah air.





(agi/JPC)