Petra Sihombing Bawakan Single Baru di WTF 2018 | JawaPos.com

RADAR MALANG ONLINE – Gelaran We The Fest (WTF) 2018, resmi dimulai pada Jumat (20/7) ini. Sejumlah musisi dalam dan luar negeri bergantian memeriahkan festival musik yang digelar setiap tahunnya mulai 5 tahun lalu ini.

Salah satu musisi yang sukses menghibur ribuan penonton adalah Petra Sihombing. Tampil di panggung This Stage Is Bananas, musisi yang sudah mengeluarkan 3 album ini membawakan sekitar 8 lagu selama satu jam.

Tampil dengan full band, Petra menggandeng Jevin Julian untuk menemaninya. Sejumlah single baru dibawakannya, sebut saja Nirmala, Painting in The Sky, dan Keliling Dunia.


Petra Sihombing ft Incognito – Take It Or Leave It (Official Lyric Video)
(YouTube/Petra Sihombing)

Bahkan, Petra juga membawakan satu single baru yang masih enggan disebutkan judulnya. Hanya saja, nuansa musiknya tetap mengusung pop elektronik.

“Kalau ini single baru,” ungkap Petra yang disambut teriakan dari penonton.

Kemudian, Petra yang terlihat santai dengan balutan jeans dan kaos ini menutup penampilannya dengan hit-nya bersama Incognito berjudul Take It or Leave It.

Sebagaimana diketahui, Petra Sihombing memang hendak merilis album baru pada tahun ini. Hanya saja, dia akan melepas single satu per satu dahulu.

Namun, diakuinya bahwa album barunya nanti akan berbeda dari album sebelumnya. Sebab, akan kental dengan nuansa pop elektronik. Serta, menggandeng musisi lainnya untuk berkolaborasi.

video

(str/JPC)