Pesan Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo Lewat 'Feel So Right'

RADAR MALANG ONLINE – Semakin luasnya era media sosial saat ini, membuat para millenial berlomba-lomba berfoto dengan berpenampilan semenarik mungkin. Meluasnya media sosial semakin mempermudah banyak orang yang saling mengomentari dan saling menghujat.

Fenomena ini yang membuat generasi millenial terkadang tidak menjadi diri sendiri. Sehingga ia tidak percaya diri untuk menunjukkan penampilan yang sesungguhnya.

Latar belakang inilah yang membuat lagu berjudul ‘Feel So Right’ telah diluncurkan oleh trio Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo. Munculnya single terbaru ini, merupakan hasil kolaborasi antara Zilingo dengan ketiga musisi tersebut yang dikenal sebagai Project AIR. Lagu ‘Feel So Right’ khusus dibuat untuk menyemangati semua orang agar menjadi lebih percaya diri dan nyaman dengan diri mereka sendiri.

“Aku senang banget karena visi misi yang ingin diangkat oleh Zilingo sangat sejalan dengan aku, Afgan dan Rendy yang ingin bersama-sama mendorong teman-teman semua untuk berani mengekspresikan dirinya sendiri dan menjadi the best version of themselves,” kata Isyana Sarasvati, ketika ditemui di acara Zilingo #BelanjaVersiGue, UOB Plaza Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/3).

Lagu trio ini sedikit berbeda dengan lagu sebelumnya berjudul ‘Heaven’. Lagu ‘Heaven’ lebih menceritakan hubungan bersama pasangan. Sedangkan ‘Feel So Right’ menceritakan hubungan dengan diri sendiri.

Proses pembuatan lagu cukup cepat sejak akhir tahun 2018. Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo bersama-sama menyusun nada dan lirik bersama-sama. Dan lagu telah rampung hanya dalam dua kali pertemuan saja.

Video klip lagu ‘Feel So Right’ sudah diunggah di Youtube sejak dua minggu lalu. Ternyata respon masyarakat sangat baik karena video ini telah ditonton lebih dari satu juta di Youtube.

Editor           : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter      : Inriyani Sembiring