Perkenalkan, Ini Nama Baru untuk Nora Alexandra Istri Jerinx SID

Perkenalkan, Ini Nama Baru untuk Nora Alexandra Isti Jerinx SID - JPNN.com

Jerinx SID dan istri, Nora Alexandra Philip. Foto: Instagram/jrxsid

RADAR MALANG ONLINE – Nora Alexandra memutuskan mengganti namanya setelah menjadi istri I Gede Ari Astina alias Jerinx sang penggebuk drum Superman is Dead (SID). Model blasteran Jember – Zurich itu menggunakan nama Jro Nora untuk kesehariannya.

Pergantian nama Nora disampaikan langsung oleh Jerinx. “Istri saya, Nora mengganti nama jadi Jro Nora,” ujar Jerinx melalui akunnya di Instagram, Rabu (9/10).

Sebagai suami, pria asal Bali itu menjelaskan makna nama baru bagi istrinya. Jerink menuturkan, jro adalah panggilan untuk perempuan Bali berkasta Brahmana.

Pesohor kelahiran 10 Februari 1977 itu mengaku memiliki trah Pande yang berarti pembuat senjata atau berbagai benda berbahan besi. “Di Bali, Pande masuk dalam kasta Brahmana. Itu sih yang saya tahu dari kisah leluhur saya. Maaf jika ada yang terlewat, maklum saya bukan guide pariwisata,” ujarnya.



Jerinx menikahi Nora pada 5 Oktober 2019 lalu. Pria penuh rajah tubuh itu mengunggah video sesaat setelah menjalani proses pernikahan dengan Nora.

Keduanya tampak berpakaian adat Bali di dalam mobil. Warna putih tampak mendominasi pernikahan Jerinx dan Nora.

“Sudah SAH ya. Diharapkan tak ada pelakor. Terima kasih,” ujar Nora Alexandra.(mg3/jpnn)