Perdana Langsung Main Film Horor, Prabu Revolusi Beberkan Alasannya

RADAR MALANG ONLINE – Presenter berita, Prabu Revolusi sepertinya ingin mengikuti jejak sang istri, Zee Zee Shahab sebagai pemain peran. Terbukti, akting Prabu mulai bisa disaksikan dalam film The Sacred Riana: Beginning.

Tetapi, pada awak media, Prabu mengaku kaget hingga sempat menolak saat pertama kali ditawarkan bermain film. Terlebih lagi, genre yang ditawarkan padanya adalah horor.

“Ini pertama kali main film. Tawarannya datang lewat medsos (media sosial). Terus, dihubungin untuk casting film horor. Awal-awal, saya bilang nggak karena udah ditawarin horor beberapa kali,” ujar Prabu Revolusi saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/3).


The Sacred Riana : Beginning (2019) Official Trailer – Billy Christian
(YouTube/Billy Christian)

Namun, saat dirinya tahu film tersebut menceritakan kisah hidup ilusionis The Secred Riana, Prabu langsung mau untuk bermain. Alasannya, karena dia memang dibuat penasaran dengan kehidupan Riana.

“Tapi, pas tau tentang Riana saya mau. Saya kan sering bawain berita Riana. Jadi, ada perasaan ingin tahu Riana seperti apa, itu aja sih awalnya,” tutur Prabu Revolusi.

Dalam film The Secred Riana: Beginning, Prabu Revolusi berperan sebagai ayah dari Riana. Film tersebut pun akan tayang pada 14 Maret 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Yuliani