Perdana Jadi Konsultan Komedi Film, Joshua Suherman Sempat Kesulitan

Perdana Jadi Konsultan Komedi Film, Joshua Suherman Sempat Kesulitan

RADAR MALANG ONLINE – Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman tampaknya semakin serius menekuni seni peran dari balik layar. Joshua menjadi konsultan komedi dalam film berjudul After Met You, film drama remaja berdurasi 95 menit yang akan segera tayang mulai 10 Januari 2019.

“Iya, kan dari MLI (Majelis Lucu Indonesia) sendiri sebagai commedy consultant di film ini. Jadi, salah satunya saya yang bertanggung jawab sama porsi komedinya. Walaupun ini film drama, kuat banget dramanya tapi ada unsur komedinya dan itu dipercayakan sama MLI,” ujar Joshua saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi Joshua ini adalah pengalaman pertama menjadi konsultan komedi sebuah film, walaupun sebelumnya pernah menjadi konsultan di beberapa TV Series.


OFFICIAL TRAILER AFTER MET YOU – 10 Januari 2019
(YouTube/Share Film Indonesia)



“Kalau untuk layar lebar ini yang pertama buat saya pribadi ya. Tapi buat sebelumnya sudah ada series di tayangan streaming,” lanjut Joshua.

Perdana, Joshua mengaku sempat kesulitan dalam menentukan target dari film. Sebab, akan menentukan juga guyonan yang tepat. Namun, perlahan tantangan tersebut bisa ditaklukannya. Dia pun berharap unsur komedi dalam After Met You bisa diterima penontonnya.

“Itu dia agak kesulitan awalnya takut bikin jokes karena nggak tahu pasar yang dituju seperti apa. Tapi, lama-lama pemain kan juga seumuran, marketnya kita biasanya konsultasi ke mereka. Mereka merasa lucu, kita bisa eksekusi,” pungkas Joshua.

Editor      : Novianti Setuningsih
Reporter : Aginta Kerina Barus