Pendapatan One Piece: Stampede Lewati One Piece: Gold di Hari Keempat

Hari Keempat, One Piece: Stampede Lewati Pendapatan One Piece: Gold

RADAR MALANG ONLINE – One Piece: Stampede masih menggila di Jepang. Setelah menorehkan catatan sebagai film dengan jumlah penonton terbanyak di hari pemutaran perdana, pendapatan film ini sudah melewati pendapatan film pendahulunya, One Piece: Gold.

Dilansir dari Crunchyroll, jika dibandingkan dengan jumlah pemasukan pada hari keempat pemutaran, Stampede sudah jauh melampaui Gold. Stampede, yang rilis pada 9 Agustus kemarin, hingga saat ini sudah meraih pendapatan sebesar 1.646.321.500 yen dari total penjualan tiket sebanyak 1.254.372 lembar.

Sementara, Gold yang rilis pada tahun 2016 lalu tercatat menorehkan penghasilan sebanyak 1.516.450.600 yen dari 1.088.166 tiket yang terjual.

Hasil ini tentunya cukup mengejutkan, mengingat jumlah studio yang menayangkan Stampede jauh lebih sedikit ketimbang Gold.



Untuk diketahui, Gold hingga detik ini tercatat sebagai film yang paling banyak ditayangkan dalam sepanjang sejarah film Jepang, yakni 739 studio di 344 bioskop. Sedangkan, Stampede hanya ditayangkan di 429 studio di 352 bioskop.

Toei Animation, distributor Stampede sendiri menargetkan film ke-14 Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami tersebut bisa meraih pendapatan lebih dari 5 miliar yen hingga akhir waktu tayangnya di Jepang.