Pasangan Idol K-pop Ini Gelar Pesta Pernikahan Usai Punya Anak | RADAR MALANG ONLINE

Pasangan Idol K-pop Ini Gelar Pesta Pernikahan Usai Punya Anak | JawaPos.com








RADAR MALANG ONLINE – Pasangan idol yang telah menikah dan memiliki anak, Minhwan FT Island dan Yulhee mantan member grup Laboum akan melangsungkan pesta pernikahan secara pribadi.







Melansir Soompi, pasangan tersebut sudah mendaftarkan pernikahannya secara legal di awal tahun ini. Setelah Yulhee melahirkan, mereka berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada 19 Oktober ini secara privat.









“Benar bahwa mereka akan menggelar pesta pernikahan di hari itu, tetapi waktu pastinya dan tempatnya privat. Tidak akan ada event untuk media dan hanya keluarga member dan kerabat dekat yang akan diundang dan hadir di pesta,” ujar FNC Entertainment, agensi yang membawahi Minhwan dalam pernyataannya.



FT Island (istimewa)







Sebab Minhwan merupakan anggota termuda di grup band FT Island, maka dalam pesta pernikahan itu, seluruh member FT Island dilaporkan akan hadir.







Minhwan dan Yulhee sendiri mulai membuka hubungan mereka pada September 2017 lalu dan mengumumkan pertunangan mereka pada Januari tahun ini. Mereka telah memiliki seorang anak yang lahir pada Mei lalu.







Adapun Minhwan merupakan member grup band asuhan FNC Entertainment, FT Island. Bersama Hongki, Jonghoon, Seunghyun, dan Jaejin, Minhwan dipercaya mengisi posisi drummer dalam grup yang debut tahun 2007 tersebut.
















(dmp/JPC)