Padi Reborn Rayakan Ulang Tahun yang Pertama di 90’s Festival

Padi Reborn Rayakan Ulang Tahun yang Pertama di 90’s Festival

RADAR MALANG ONLINE – Acara musik tahunan, The 90’s Festival yang dilaksanakan di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu, 10 November 2018, telah menjadi kenangan indah untuk para penonton yang telah datang. Terutama, para personil Padi Reborn yang merayakan ulang tahun pertamanya.

Padi Reborn naik ke atas panggung sekitar pukul 22.00 WIB, dan membawakan banyak lagu-lagu hit-nya yang membuat para penonton ikut bernyanyi sendu. Mereka diajak menyelami Kasih Tak Sampai dan menyadari bahwa Semua Tak Sama, hingga terjebak dalam Harmoni meski akhirnya pasrah Menanti Sebuah Jawaban.

Di tengah-tengah pertunjukkan, sang vokalis, Fadly, mengatakan bahwa tampil di 90’s Festival adalah sebuah kebanggan terbesar bagi Padi Reborn. Kemudian, di saat menjelang akhir penampilannya, Piyu mengungkapkan bahwa tampilnya Padi Reborn di 90’s Festival merupakan ulang tahun pertama bagi Padi Reborn setelah menggelar konser pertama pada 10 November 2017 lalu.



(YouTube/Bukalapak)



“Hari ini juga tepat 10 November, satu tahun kita reborn. Senang bisa kembali lagi di sini, di depan teman-teman semua,” ucap Piyu yang kemudian datang seorang kru yang membawa kue ulang tahun dan ditiup bersama seluruh personil di atas panggung.

Diketahui, pasca vakum selama kurang lebih tujuh tahun lamanya, Padi hidup kembali dengan nama panggung Padi Reborn. Mereka merayakan kebangkitan tersebut dengan menggelar konser tepat pada tanggal 10 November 2017, atau satu tahun lalu.

(yln/JPC)