Oki Boyong Keluarga Berlebaran di Rumah Ricis

Oki Setiana Dewi Heran Mengapa Ria Ricis Harus Menginap di RS  - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Persiapan Lebaran keluarga Oki Setiana Dewi tahun ini lebih simpel. Tidak terlalu banyak printilan yang mereka siapkan di rumah. Sebab, Oki dan sang suami, Ory Vitrio, berencana memboyong anak-anak mereka untuk menginap di rumah adiknya, Ria Ricis.

Bahkan, bukan cuma keluarga kecil mereka. Keluarga besar Oki juga berbondong-bondong ke rumah Ricis di Kebagusan, Jakarta Selatan.

Keputusan itu merupakan kesepakatan bareng keluarga besar mereka. Oki meyakini, adiknya juga tidak merasa kerepotan dan justru senang karena kedatangan banyak tamu. Sekeluarga lengkap. Itulah mengapa Oki dan keluarga kecilnya tidak mudik kali ini.

’’Ricis sepertinya senang ya karena keluarga mau menginap di sana. Memang dia sendiri yang mau mempersiapkan Lebaran,’’ ungkap Oki.



Ricis sendiri baru merenovasi rumah mewahnya pada 2018. Rumah tersebut sempat di-unboxing di YouTube Raditya Dika akhir tahun lalu. Dari sekian banyak ruangan, Ricis menyiapkan satu kamar luas untuk keponakan-keponakannya kalau datang menginap. Tak heran, kamar itu dilengkapi dengan banyak mainan.

’’Iya. Ricis yang ribet nambah kamar di rumahnya, terus bikin tempat bermain anak di atas,’’ lanjut Oki. Rumah Ricis juga dilengkapi kolam renang dan mainan trampolin yang bakal bikin anak-anak makin betah. Sementara itu, anggota keluarga yang dewasa bisa menikmati hiburan di ruang karaoke.

Oki dan keluarga bakal menginap sampai beberapa hari. ’’Mulai H-1, sudah menginap di sana empat hari. Jadi, enggak ada persiapan berarti,’’ jelas ibu dari Maryam, Khadeejah, dan Ibrahim itu.

Selama menyambut Lebaran, Oki juga mulai ditinggal asisten rumah tangganya. Karena tidak ada persiapan khusus, Oki dan suami lebih banyak mengandalkan layanan pesan antar buat makan sehari-hari. ’’Tetap santai sih. Kan zaman sekarang sudah canggih, bisa delivery,’’ tuturnya. (deb/c18/tia)

Sumber : Jawa Pos